BerandaLiga InggrisTambal Lini Belakang, MU Inginkan Jules Kounde

Tambal Lini Belakang, MU Inginkan Jules Kounde

Klub Setan Merah, Manchester United menjadikan Jules Kounde asal Sevilla sebagai pemain incaran utama untuk menambal lini pertahanan mereka musim depan. Tawaran sepertinya mendapat lampu hijau setelah Sevilla menurunkan banderol sang pemain. Wuih!

Awalnya, pemain Perancis 22 tahun itu dilabeli harga 70 juta Pound. Namun sekarang turun jadi 50 juta Pound saja. Hmm.. Lagi diskon nih?

Kounde diproyeksi mengisi lini belakang sekaligus melapis Harry Maguire yang masuk usia tinggi. Selain itu konsistensi Victor Lindelof juga dipertanyakan sehingga membuat Ole Gunnar mencari sosok pemain belakang anyar musim depan.

Musim lalu, Kounde nyaris berseragam Citizen. Ia sudah deal 65 juta Pound kesepakatan plus Nicolas Otamendi akan bergabung ke Sevilla. akan tetapi perjanjian itu batal di menit akhir karena sebab yang tidak diketahui.

Saat ini kontraknya masih sampai 2024 di Spanyol, ia memiliki gaji 70 juta Pound dan rilis klasul sekitar 87,4 juta Pound. Gaji tentu bukan masalah bagi United yang menjanjikan dobel serta sejumlah bonus jika sang pemain mau berseragam Setan Merah musim depan. Selain Kounde, MU juga mengincar Ben White dari Brighton sebagai alternatif kedua.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini