BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsTaklukkan Dortmund, Foden Puji Kualitas De Bruyne

Taklukkan Dortmund, Foden Puji Kualitas De Bruyne

Phil Foden merupakan pencetak gol kemenangan Manchester City saat taklukkan Borussia Dortmund. Namun, dia malah memuji kualitas Kevin De Bruyne.

Leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Manchester City vs Borussia Dortmund baru saja selesai digelar, Rabu (07/04) dini hari WIB tadi. Skuat asuhan Pep Guardiola berhasil menang 2-1 atas lawannya itu.

Kevin De Bruyne membawa Man City unggul 1-0 pada menit ke-19. Namun mereka harus kebobolan gol Marco Reus yang membuat kedudukan imbang menit ke-84.

Beruntung, Phil Foden mencetak gol di penghujung laga dan membuat City mengamankan tiga poin. Karena gol tersebut, dia pun mendapatkan banyak pujian dari para pengamat. Namun, dia malah memuji kualitas De Bruyne.

“Kita semua tahu seberapa istimewa Kevin di atas lapangan. Dia selalu bisa melepaskan umpan indah nan sempurna di waktu yang tepat. Kami semua juga tampil fokus sepanjang laga dan inilah hasil buah kerja keras kami,” kata Foden dilansir dari laman resmi klub.

“Saya juga yakin kami sudah bekerja keras melakukan apa yang sudah jadi tugas kami. Sekarang, kita harus fokus untuk pertemuan leg kedua pekan depan,” ucapnya lagi.

Dengan kemenangan tipis 2-1, Man City tidak sepenuhnya aman. Apalagi mereka harus melakoni leg kedua di markas Dortmund pada Kamis (15/04) pekan depan.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini