BerandaEuro 2020Tak Perlu Operasi, Timnas Belgia Tunggu Kevin De Bruyne

Tak Perlu Operasi, Timnas Belgia Tunggu Kevin De Bruyne

Roberto Martinez mengungkapkan Kevin de Bruyne tidak harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera tulang wajah yang dialaminya.

Hal itu diungkapkan pelatih timnas Belgia setelah berbicara dengan De Bruyne mengenai cedera yang dialaminya saat membela Manchester City di final Liga Champions akhir pekan lalu.

Cedera tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kans pemain tengah Citizen tersebut untuk tampil di Euro 2020 mendatang. Namun Martinez menyatakan masih ada peluang untuk pemain andalannya tersebut berlaga, dengan catatan kondisinya memungkinkan untuknya bermain dengan aman.

“Kami akan sangat berhati-hati,” ujar Martinez.

“Ketika saya berbicara dengan Kevin, dia terlihat cukup positif dan merasa sehat. Kami cukup beruntung dengan semua kabar kurang menggembirakan ketika melihat insiden yang terjadi, meski Kevin mengalami dua cedera retak tulang wajah, dia tidak butuh operasi.”

“Jika harus dioperasi, situasinya akan sangat sulit buat Kevin bisa ambil bagian di Kejuaraan Eropa. Saya pikir saya merasa lebih tenang sekarang karena melihat bagaimana dia bereaksi, dan bagaimana perawatan dilakukan. Kami percaya diri akan mendapatkan gambaran yang lebih jelas dalam tujuh hari ke depan. Seperti itulah kami akan menghadapinya.”

“Kami mendoakan Kevin segera pulih, tapi saya merasa positif dia bisa segera bergabung dengan kami di masa mendatang,” tandasnya.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini