Tak Perbarui Kontrak, Vlahovic Diperebutkan Tiga Klub Top

0
32
Vlahovic
Twitter

Setelah dipastikan tidak akan memperbarui kontrak, Dusan Vlahovic kini diperebutkan oleh klub-klub top Eropa, setidaknya tiga di antara mereka adalah peminat serius.

Sang pemain tim nasional Serbia ini hanya memiliki kontrak hingga 2023, dan Presiden Fiorentina, Rocco Commisso, telah memastikan bahwa tidak akan ada negosiasi untuk memperpanjang masa baktinya lagi, setelah serangkaian penolakan belakangan ini.

Nama Vlahovic sering kali dikaitkan dengan Juventus, dan menurut warta yang dirangkum oleh Football-Italia, Bianconeri adalah unggulan dalam hal ini.

Sayangnya, direktur olahraga Federico Cherubini akan berupaya mengulang metode transfer peminjaman dua tahun dengan kewajiban untuk dipermanenkan, mengulang pembelian Federico Chiesa dari klub yang sama pada musim panas tahun lalu.

La Viola diwartakan menaruh harga di angka 75 juta euro untuknya, dan di sinilah Manchester City dan Tottenham Hotspur bisa unggul dengan melayangkan penawaran secara permanen dan tunai.

Ketiganya adalah yang paling terdepan dalam perburuan untuk saat ini, namun Manchester United dan Liverpool juga dikabarkan ikut memantau.

Real Madrid dan Bayern Munich juga ikut disinggung, selagi ada kemungkinan untuk Atletico Madrid untuk membangkitkan kembali minatnya, setelah negosiasi di musim panas mengalami jalan buntu.

Sang striker berusia 21 tahun telah menjadi incaran banyak klub top sejak keberhasilannya mengukir 21 gol di Serie A musim lalu. Ketajaman itu berlanjut pada musim ini dengan koleksi empat gol dari tujuh penampilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini