Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Tak Mungkin Ibrahimovic Merumput Bersama Bologna

Tak Mungkin Ibrahimovic Merumput Bersama Bologna

27 0

Zlatan Ibrahimovic digosipkan akan hijrah ke Bologna musim depan. Terkait hal itu, Rossoblu membantahnya.

Bologna membantah bahwa mereka akan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan. Hal itu diungkapkan direktur olahraga Bologna Riccardo Bigon.

Ibrahimovic kabarnya tidak akan bertahan di AC Milan pada musim depan. Kontrak bomber 38 tahun itu di San Siro akan habis pada akhir musim ini.

Pemain internasional Swedia itu belakangan ini dikaitkan dengan Bologna. Beberapa media Italia menyebut Ibrahimovic bakal melanjutkan karier bersama klub Serie A tersebut.

Rumor itu muncul lantaran kedekatan Ibrahimovic dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Allenatore asal Serbia itu bahkan sudah berbicara langsung dengan mantan pemain PSG tersebut.

Tak ke Bologna

Bigon bisa memastikan kalau Ibrahimovic tidak akan datang ke Bologna. Menurutnya, kedatangan Ibrahimovic ke Renato Dall’Ara hanya rumor belaka.

“Saya memahami minat media untuk menjadikan ini sebuah cerita karena dia adalah nama yang begitu penting di level atas. Namun, Ibrahimovic tidak mungkin,” kata Bigon kepada RAI Radio 1.

Bigon menyatakan Bologna tidak pernah berhubungan lagi dengan Ibrahimovic sejak sang pemain memutuskan bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer Januari.

“Kami tidak lagi berhubungan. Dia sempat berbicara dengan Mihajlovic di musim dingin, kemudian membuat keputusan dan sejak saat itu kami belum mempertimbangkan situasinya.”

Sudah Tak Lirik Ibra

Bulan lalu, allenatore Bologna, Sinisa Mihajlovic, menyebut bahwa Ibra kemungkinan akan bergabung ke Bologna atau pulang ke Swedia jika kontraknya dengan Milan sudah usai.

Mihajlovic berani mengatakan hal itu karena sudah berbicara dengan Ibra. Belakangan, hal itu dibantah Direktur Bologna, Riccardo Bigon. Menurutnya, pembicaraan soal transfer Ibra cuma menghembuskan kembali rumor lama.

Setelah kontraknya bersama Los Angeles Galaxy berakhir akhir tahun lalu, Ibra memang sempat digosipkan bergabung dengan Bologna, namun akhirnya ia memilih pulang ke AC Milan di bursa transfer Januari.

“Kami tak mungkin mendatangkannya, Saya memahami ketertarikan media untuk mengangkat isu ini, sebab ia (Ibrahimovic) adalah merupakan pemain ternama,” kata Bigon di RAI Radio 1, dikutip Football Italia.

“Kami tak lagi berhubungan dengannya. Ibrahimovic memang berbicara dengan pelatih kami pada musim dingin lalu, lalu ia sudah membuat keputusan. Dari situ, kami tak pernah mempertimbangkannya lagi,” jelasnya.

Bologna kini duduk di peringkat 10 klasemen sementara Liga Italia dengan 34 poin dari 26 laga.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.