Tak Moncer Di Chelsea, Bomber Ini Diperebutkan Tim Spanyol?

0
32

Nama bintang Chelsea asal Jerman, Timo Werner, kembali menjadi perbincangan. Diprediksi Werner akan menjadi rebutan utama dalam bursa transfer pemain pertengahan musim ini.

Diberitakan media Spanyol, Barcelona dan Atletiko Madrid menjadi dua klub terdepan untuk mendapatkan jasa pemain yang bersinar bersama klub Jerman RB Leipzig tersebut.

Meski penampilannya bersama Chelsea selama satu setengah musim dianggap tidak memukau dengan catatan 59 penampilan di berbagai ajang dengan hanya membukukan 13 goal, bintang muda timnas Jerman ini tetap memiliki banyak peminat.

Catatan penampilan itulah yang membuat manajemen The Blues bersedia menurunkan harganya meski sebenarnya kontrak Werner di Stamford Bridge berakhir pada tahun 2025. Werner gagal mengulang kejayaannya saat menjadi pencetak goal terbanyak di RB Leipzig dengan lesakan 9 goal.

Selain dua klub raksasa Spanyol tersebut, Liverpool dan Borusia Dortmund juga berada pada jalur perebutan. Bahkan, Liverpool sudah menunjukan ketertarikannya pada Werner sejak musim lalu. Sementara Dortmund berusaha memboyong Werner kembali ke Liga Jerman dengan harapan bisa mengulang masa kejayaan saat membela RB Leipzig.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini