Tak Diinginkan Mourinho di AS Roma, Pedro Merapat ke Lazio

0
26

Kedatangan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar akan segera memakan korban baru. Setelah bek kanan, Alessandro Florenzi yang tidak masuk ke dalam rencana The Special One, nasib serupa kini menimpa winger asal Spanyol, Pedro Rodriguez. Mantan pemain Barcelona tersebut diminta hengkang kendati kontraknya masih berlaku hingga Juni 2023.

Namun Pedro tak perlu kawatir, karena kabar dari Calciomercato menyatakan jika dirinya akan segera direkrut oleh rival abadi AS Roma, yakni Lazio. Pelatih Lazio, Maurizio Sarri ingin kembali melatih Pedro yang sempat menjadi andalannya kala masih melatih Chelsea di musim 2018/19. Sumber yang sama mengklaim jika AS Roma juga telah sepakat untuk membiarkan Pedro bergabung dengan tetangga mereka tersebut.

Tidak aneh jika Pedro akan langsung menerima pinangan Lazio. Pasalnya pemain 34 tahun tersebut punya kenangan manis bersama Sarri di musim 2018/19. Kala itu Pedro dipercaya tampil di total 52 laga dengan torehan 13 gol dan lima assist. Aksinya juga berkontribusi terhadap keberhasilan Chelsea meraih gelar Liga Europa di musim tersebut.

Jika benar-benar dilepas, maka Pedro akan menjadi pemain veteran kedua yang meninggalkan lini depan AS Roma di musim panas 2021 ini. Sebelumnya, AS Roma sudah menjual striker utama mereka, Edin Dzeko yang dilepas ke Inter Milan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini