Tak Bahagia, Donnarumma Pertimbangkan Tinggalkan PSG?

0
49
Donnarumma
TVP Sport 7

Gianluigi Donnarumma kabarnya tak bahagia di Paris Saint-Germain, karena jarang mendapatkan menit bermain, dan mungkin akan mempertimbangkan tinggalkan klub, hanya enam bulan setelah bergabung.

Sang kiper timnas Italia bergabung secara bebas transfer setelah kontraknya habis bersama AC Milan pada musim panas lalu, namun baru dipercaya tampil dua kali dari sembilan pertandingan perdana musim ini.

Memang, sebelum ia tiba, Keylor Navas merupakan pilihan utama, namun menurut Corriere della Sera, Donna tidak pernah menyangka bahwa bakal sesulit ini untuk mendapatkan kesempatan bermain di PSG.

Yang lebih menyulitkan untuknya adalah karena Lionel Messi beserta para pemain lainnya dari Amerika Latin, seperti Neymar, Angel Di Maria, dan Marquinhos, lebih mendukung kompatriotnya untuk menjadi starter.

Manajer Mauricio Pochettino pun tidak pernah meminta PSG untuk merekrut Donnarumma. Hanya saja, direktur Leonardo tak mau kehilangan kesempatan untuk menggaet seorang aset berharga secara gratis pada musim panas.

Namun mengingat kiper berusia 22 tahun itu adalah andalan timnas Italia, maka dia mungkin akan mencari jalan keluar dari Parc des Princes pada bulan Januari demi mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk Piala Dunia tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini