Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Suso Ingin Bertahan di Sevilla

Suso Ingin Bertahan di Sevilla

25 0

Salah satu gelandang andalan Sevilla yaitu Suso mengaku jika dirinya merasa bahagia bermain bagi Sevilla dan ingin bermain lebih lama lagi dengan tim asal Spanyol itu. Suso sendiri memang sedang menjalani masa peminjaman dengan Sevilla, namun ia mampu tampil dengan cukup baik di Ramon Sanchez Pizjuan.

Suso sendiri memang sudah terdepak dari skuad AC Milan pada Januari lalu. Hal itu karena kedatangan Zlatan Ibrahimovic yang membuat skema permainan Milan menjadi berubah. Dan hal itu juga yang membuat nya memilih untuk pergi ke Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan klausul wajib membeli dengan beberapa persyaratan.

Sevilla sendiri memang tampil dengan cukup bagus sejauh ini, sebab hingga pekan ke 27 sebelum kompetisi La Liga di tunda akibar virus corona, mereka mampu berada di papan atas klasemen. Mereka menempati posisi ke tiga dibawah Real Madrid dan Barcelona.

Bahagia di Sevilla

SEVILLE, SPAIN – FEBRUARY 27: Suso of Sevilla FC in action during the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Sevilla FC and CFR Cluj at Estadio Ramon Sanchez Pizjuan on February 27, 2020 in Seville, Spain. (Photo by Fran Santiago/Getty Images)

Sejak awal kedatangan nya, Suso langsung mendapatkan kepercayaan dari pelatih Sevilla. Dan hal itu membuat nya merasa nyaman bermain bagi Sevilla. Dan hal itu pun membuat nya tidak ingin kembali ke Milan, terlebih semua rekan nya menerima kedatangan nya dengan sangat ramah.

“Saya adalah pemain asal Spanyol, dan saya tentu saja sangat bahagia bermain dengan Sevilla saat ini. Saya ingin bertahan di sini dalam jangka waktu yang lebih lama. Sebelum nya saya kira akan sulit untuk bertemu dengan teman baru, namun mereka semua luar biasa,” ujar Suso dilansir Football Italia.

“Lucas Ocampos adalah pemain yang sudah saya kenal sejak lama ketika berada di Milan. Selain itu saya juga mengenal baik Ever Banega. Mereka selalu membuats saya merasa nyaman ketika bermain di sini,”

Sayangkan Corona

Namun Suso merasa kecewa, sebab ketika tim nya bermain dengan bagus kompetisi malah dihentikan akiba virus corona. Ia pun berharap bahwa virus ini segera selesai dan ia bisa bermain lagi. Namun jika memang kompetisi terus dihentikan maka ia hanya bisa pasrah dan menerimanya.

“Saya sebenar nya sangat kecewa, sebab ketika kami mampu tampil dengan bagus kompetisi ditunda akibat virus. Kami sejauh ini bermain dengan bagus, namun kami tidak bisa berbuat apa-apa selain berharap agar virus ini segera berakhir dan kami bisa bermain lagi seperti sedia kala,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.