Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Suarez Siap Bersaing Dengan Striker Anyar

Suarez Siap Bersaing Dengan Striker Anyar

24 0

Striker andalan Barcelona yaitu Luis Suarez mengatakan jika dirinya mendukung penuh rencana tim nya untuk membeli seorang striker anyar pada musim panas mendatang. Pemain asal Uruguay ini mengaku bahwa dirinya siap untuk bersaing demi menjadi penyerang utama Blaugrana di musim depan.

Seperti diketahui bahwa Suarez sudah menjadi bagian dari Barca sejak musim 2014 yang lalu. Semenjak saat itu ia menjadi mesin gol bagi tim asal Catalunya ini. Akan tetapi pada saat ini usia mantan pemain Liverpool ini sudah menginjak 33 tahun. Diyakini jika peforma nya akan menurun secara signifikan.

Atas dasar itulah pihak Barca sendiri sudah menyiapkan rencana untuk mendatangkan penyerang baru untuk dijadikan sebagai pengganti Suarez. Namun Suarez sendiri mengaku bahwa ia tidak khawatir. Ia bahkan masih siap untuk bersaing menjadi pemain utama. “Saya tidak keberatan jika klub memutuskan membeli penyerang lagi,” ungkap Suarez.

Justru Senang

Lebih lanjut Suarez juga mengaku jika ia malah akan merasa senang jika tim nya mendatangkan penyerang baru. Sebab hal itu akan membuat tim nya menjadi lebih kuat dena dapat membantu dalam perburuan Gellar juara pada musim depan.

“Saya malah akan merasa senang. Sebab jika ada pemain baru datang maka hal itu  akan membantu kam dalam perburuan gelar. Walaupun kami bersaing untuk menjadi yang utama, tapi itu juga demi kebaikan tim. Semakin ketat persaingan maka hal itu akan semakin bagus pula,” ujarnya.

“Apapun yang dilakukan oleh tim demi kemajuan tim saya selalu mendukung. Meskipun itu dengan membeli pemain lagi. Saya sudah terbiasa berkompetisi, dan saya tidak takut kalah. Saya masih yakin bisa memberikan yang terbaik bagi klub ini,”

Siap Bertarung

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini juga mengatakan jika ia tidak akan membenci striker anyar seandainya ia memang tiba. Malah hal itu akan membuat nya lebih termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan terbaik nya.

“Semua tim di dunia tentu memiliki persaingan yang sehat. Hal itu malah akan bagus untuk tim. Kami menerapkan semua pemain memiliki kesempatan yang sama. Tidak peduli anda muda atau sudah tua, yang bermain adalah yang siap,”

“Jadi saya pikir semua pemain harus berusaha memberikan yang terbaik ketika mendapatkan kesempatan diturunkan. Persaingan akan membuat tim menjadi lebih kuat. Dan itu tentu bagus untuk tim itu sendiri,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.