BerandaLiga SpanyolSuarez Masih Simpan Perhatian Kepada Barcelona

Suarez Masih Simpan Perhatian Kepada Barcelona

Luis Suarez nyatanya masih menyimpan perhatian kepada Barcelona, karena masih menyaksikan laga-laga yang dimainkan oleh mantan rekan-rekan setimnya tersebut.

Sang striker menyeberang ke klub La Liga lain, Atletico Madrid, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, setelah beberapa ketidaksepakatan dengan pelatih Ronald Koeman kala itu.

Meski kini telah menjadi rival langsung Barca, dan juga Lionel Messi, Suarez mengaku masih memerhatikan laga-laga yang dimainkan oleh mantan klubnya bersama sang sahabat karib, Messi, yang masih menerima pesan harian darinya.

“Saya menyaksikan pertandingan mereka karena saya menyukai sepak bola dan saya mengagumi klub yang pernah saya bela. Saya berterima kasih kepada mereka, saya selalu berhubungan dengan Messi hampir setiap hari,” kata Suarez ketika berbicara kepada Marca.

“Saya tahu bahwa saya mencintai Barcelona. Pada saat bersamaan, saya sangat berterima kasih atas segala yang telah mereka berikan kepada saya.”

Suarez mengantarkan Atletico ke puncak klasemen La Liga dengan keunggulan empat poin atas Barcelona, namun kemenangan teranyar dengan skor 6-1 atas Real Sociedad makin memberikan tekanan kepada kubu asuhan Diego Simeone.

Kendati begitu, sang pemain berusia 34 tahun mengakui begitu menikmati permainan yang ditampilkan oleh mantan rekan-rekan setimnya tersebut.

“Saya menyaksikan pertandingan barca kontra Sociedad, itu fantastis. Itu adalah pertandingan yang luar biasa. Tim sangatlah aktif dan memiliki sejumlah pemain terbaik di dunia.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini