BerandaLiga IndonesiaSTY Apresiasi Usaha Timnas Indonesia

STY Apresiasi Usaha Timnas Indonesia

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae Yong memuji perkembangan fisik dan mental anak asuhnya selama menjalani training camp di Dubai jelang kualifikasi dan uji coba internasional, akhir Mei sampai awal Juni nanti.

Ia menilai para pemain berdaptasi dengan baik, “Semua pemain beradaptasi dengan suhu dan cuaca di sini. Pemain-pemain lebih baik dan bekerja keras di sini daripada di Jakarta, mental mereka juga sudah berubah menjadi lebih baik,” ujarnya seperti dilansir oleh Detik.com.

Anggota timnas diberi porsi latihan fisik untuk membantu perbaiki kondisi fisik di lapangan nanti. Latihan meliputi angkat beban sampai shooting drill. Menurutnya para punggawa tim sudah melakukan semua instruksinya dengan baik.

“Sampai saat ini, kita sengaja mengadakan latihan penguatan (power training) untuk menguatkan fisik supaya lebih kuat lagi. Mulai besok harus conditioning lagi. Sekarang, tinggal pemain-pemain saja yang harus mempertaruhkan nyawanya, di pertandingan-pertandingan berikutnya,” tegas STY.

 

 

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini