Steve Bruce: Saya Terima Jika Newcastle Memecat Saya !

0
36

Akuisisi yang dilakukan oleh Konsorsium Saudi Arabia terhadap Newcastle United berpeluang mengubah nasib The Magpies selama tahun-tahun ke depan. Menyusul akuisisi tersebut, pemilik anyar Newcastle diprediksi akan segera melakukan restukturisasi di klub, termasuk di posisi manajer yang saat ini masih ditempati oleh Steve Bruce.

Pria asal Inggris tersebut kabarnya berpeluang dipecat pekan depan, sebelum Newcastle menjalani laga kontra Tottenham pada 17 Oktober. Terkait rumor pemecatannya, Bruce mengaku tidak ambil pusing dan tetap ikhlas menerima keputusan yang akan datang.

“Jika bisa memilih, tentu saja saya ingin tetap melatih Newcastle dan menunjukkan jika saya mampu kepada pemilik baru. Namun pemilik baru biasanya menginginkan wajah baru di kursi manajer. Saya sudah cukup lama berada di industri ini untuk bisa berpikir realistis,” ujar Bruce kepada The Telegraph.

“Masa depan saya tidak ditentukan oleh saya sendiri. Namun saya ingin yang terbaik untuk Newcastle, oleh karena itu saya akan menerima keputusan apapun yang dibuat,” tutupnya.

Bruce sejatinya akan menjalani laga ke-1000 nya sebagai manajer kala Newcastle menjamu Tottenham pekan depan. Akan tetapi hal tersebut kini belum tentu terwujud seiring dengan pemilik anyar Newcastle yang dikabarkan sedang mengincar Antonio Conte.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini