Sterling Tidak Jadi Dijual Manchester City

0
29
sterling
daily post

Raheem Sterling yang sempat dirumorkan akan dilepas Manchester City, tampaknya akan coba dipertahankan. Pihak klub dilaporkan tidak jadi menjualnya ke klub lain di bursa transfer mendatang.

Bursa transfer mendatang akan dibuka pada Januari 2022 mendatang. Dengan situasi sulit yang dialami oleh sang pemain, wajar jika rumor-rumor kepergiannya dari Etihad Stadium berhembus kencang.

Sejak City mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa pada musim panas 2021 kemarin, menit bermain winger berusia 26 tahun itu memang jauh berkurang dari musim-musim sebelumnya.

Meski rumor-rumor kepergian Sterling terus bersliweran di Kota Manchester, Pep Guardiola menurut The Sun, ingin klub membatalkan rencana menjualnya.

Pelatih asal Spanyol itu diyakini masih melihat eks Liverpool itu sebagai salah satu pemain berkualitas dan punya peran penting dalam skuatnya sekarang.

Menurut laporan sebelumnya, Barcelona sendiri sudah siap-siap memanfaatkan kondisi sang pemain dengan mengajukan tawaran perekrutan. Rencana ini kabarnya bakal dijalankan Blaugrana begitu jendela transfer musim dingin 2022 dibuka.

Barcelona kebetulan punya rekam jejak apik perihal mengincar pemain Man City. Musim panas 2021 kemarin, tim Catalan diketahui sudah dua kali berhasil membajak pemain The Citizen, yakni Sergio Aguero dan Eric Garcia.

Sejak gabung pada 2015 lalu, Sterling bisa dibilang cukup berkontribusi besar atas kesuksesan Manchester City. Dengan 300 penampilan dan tiga titel Liga Inggris sudah dia berikan untuk klub.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini