Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Starting XI Pemain Terbuang Barcelona

Starting XI Pemain Terbuang Barcelona

28 0

Barcelona merupakan tim dengan dana besar yang selalu menjadi tujuan para pemain bintang. Tetapi tidak selamanya bermain bersama tim yang bermarkas di Camp Nou akan mendapatkan kebahagiaan secara instan. Bahkan banyak bintang yang semakin meredup setelah bergabung di sana.

Sejumlah trofi penting dari kompetisi domestik hingga ranah Eropa sudah didapatkan Barcelona dalam beberapa periode. Sehingga destinasi Seorang pemain sepak bola dari beberapa penjuru dunia pun seakan kesana. Semua pemain tersebut ingin meraih kesuksesan dengan bergabung bersama Barcelona.

Tetapi juga dikumpulkan sampai saat ini, sudah banyak pemain bintang yang seakan terkendala jam bermain dan melalui fase buruk selama berada di Barcelona. Dalam beberapa unggahan media, ada sekitar 11 pemain yang musim ini gagal bersinar bersama Barcelona di beberapa posisi skuad. Inilah rangkumannya.

Pemain Gagal Bersinar

Pada posisi penjaga gawang, Richard Dutruel memang sempat menarik perhatian Barcelona saat masih menjadi andalan Celta Vigo. Tetapi setelah bergabung bersama Barcelona, kiper berkebangsaan Prancis tersebut kalah menjadi pelapis andre Ter Stegen. Bahkan dia lebih sering di parkir dan Pepe Reina masuk dalam kiper kedua Barcelona..

Pemain pada posisi defender atau bek juga ada deretan nama keren yang seakan tak terpakai. Pada sisi fullback kanan ada nama Martin Careces. Kemudian bek tengah Dmytro Chygrynskiy (25 juta euro), Yerry Mina (20 juta euro) dan Thomas Vermaelen. Meski memiliki harga yang cukup tinggi, dua bak Tengah tersebut seakan tidak terpakai dalam beberapa pertandingan selama ada di Barca.

Sejumlah gelandang tengah yang juga sempat bermain bersama Barcelona seperti Alex Song, Andre Gomes dan Juan Roman Riquelme juga saya akan melengkapi pemain yang pernah gagal bersama Barcelona. Sehingga ketiganya memutuskan pergi untuk menjamin karirnya bersama beberapa tim Eropa lainnya.

Penyerang Terbaik Dunia

Tidak hanya itu saja Ricardo Quaresma, Philippe Coutinho dan Zlatan Ibrahimovic yang bersinar bersama timnas juga tidak menjamin bahagia bersama Barcelona. Bahkan ketiganya harus mengalami masa peminjaman untuk mendapatkan jam bermain.

Mungkin saat ini Coutinho menjadi salah satu pemain Barcelona yang seakan memiliki masa depan masif. Selain meminta untuk dijual, pihak Barcelona belum bisa menentukan harganya. Meski sempat mendapatkan posisi terbaik ketika dipinjamkan ke pihak Bayern Munchen, Coutinho dikabarkan gagal dipermanenkan tim Bundesliga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.