BerandaEuro 2020Spanyol Payah dalam Hal Finishing

Spanyol Payah dalam Hal Finishing

Spanyol benar-benar memiliki efektivitas saat melawan Swedia, Selasa (15/6) dini hari WIB. La Furia Roja banyak membuang peluang dalam laga pembukaan Grup F EURO 2020 itu.

Alvaro Morata menyia-nyiakan peluang terbaik di babak pertama. Menurut statistik, Spanyol menghasilkan 419 operan, paling banyak dari tim mana pun dalam catatan 45 menit pembukaan pertandingan Kejuaraan Eropa.

Morata mendapat siulan dari fansnya sendiri ketika diganti dengan 25 menit tersisa, dan pelatih Luis Enrique sekarang menghadapi pertanyaan atas keputusannya untuk meninggalkan Gerard Moreno. Striker Villarreal itu padahal mencetak 23 gol musim lalu.

Spanyol kehilangan ritme mereka setelah jeda. Swedia malah seharusnya bisa menang, jika tendangan Alexander Isak yang luar biasa tidak membentur tiang.

“Mereka memutuskan untuk bertahan, bertahan dan bertahan. Itu adalah hasil yang sangat tidak adil,” kata Luis Enrique, yang juga mengeluh tentang lapangan. “Para pemain kesulitan mengontrol bola,” katanya.

Hasil imbang tanpa gol membuat Spanyol agak berat mengejar ketertinggalan di Grup E, setelah Slovakia sebelumnya meraih kemenangan mengejutkan 2-1 atas Polandia.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini