BerandaLiga InggrisSouthampton Jual Ings, Liverpool Juga Kena Untung

Southampton Jual Ings, Liverpool Juga Kena Untung

Southampton kabarnya akan menjual Danny Ings ke Manchester City. Proses transfer itu ternyata juga membuat Liverpool diuntungkan.

Saat ini, Ings membela Southampton dan produktivitasnya meninggi dengan memproduksi 42 gol dari 89 penampilan di semua kompetisi.

Karena performanya yang sudah aduhai, Ings lalu dikaitkan dengan beberapa klub raksasa. The Mirror melaporkan sang striker berhasil memikat Manchester City.

Pep Guardiola selaku manajer sedang mencari calon pengganti yang oke untuk Sergio Aguero. Striker Argentina itu akan meninggalkan The Citizens karena kontraknya akan habis musim panas ini.

Ings memang melepaskan ikatan dengan Liverpool secara permanen pada 2019 usai Soton menembus mahar 18 juta poundsterling.

Tak hanya itu, Liverpool juga mencantumkan klausul penjualan saat Ings ke Soton. Dengan demikian, The Reds berhak mendapatkan 20 persen hasil dari penjualan Ings di masa mendatang.

Ings pernah bekerja sama dengan Liverpool selama tiga musim. Sayang kariernya tak mulus di Anfield.

Ia lebih sering cedera ketimbang bermain. Semasa di Liverpool, Ings hanya bermain 25 kali di berbagai ajang dan mencetak empat gol.

Kondisinya membaik sejak bermain di Soton. Akan tetapi, kontraknya di Soton berakhir pada 2022 mendatang. Soton akan melepasnya jika ada penawaran yang tepat untuk striker sekelas Ings.

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini