BerandaLiga InggrisSolskjaer Sebut Aksi Protes Fans Jadi Alasan MU Jeblok

Solskjaer Sebut Aksi Protes Fans Jadi Alasan MU Jeblok

Manchester United memang tampak jeblok dari segi penampilan usai aksi protes yang dilakukan ratusan fans di Old Trafford beberapa waktu silam.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun menjadikan aksi protes tersebut sebagai salah satu faktor yang memengaruhi penampilan para pemainnya.

Man United memang mengalami dua kekalahan secara beruntun di laga kandang saat menjamu Leicester City dan Liverpool di ajang Liga Inggris.

Solskjaer mengaku bahwa aksi protes fans benar-benar memalukan. Bagaimana tidak, ratusan orang menerobos masuk ke lapangan Old Trafford sesaat sebelum laga MU vs Liverpool yang sempat mengalami penundaan.

“Saya rasa aksi protes itu sedikit banyak memengaruhi kami sebagai sebuah tim. Kami tidak ingin menjadikan aksi itu sebagai kambing hitam, tapi yang terjadi seperti itu,” kata Solskjaer kepada The Guardian.

“Saya masih beruntung karena punya para pemain profesional dan tidak mengeluhkan itu sedikit pun. Mereka fokus dan semoga kita bisa kembali bangkit,” jelasnya.

Aksi protes fans diharapkan tidak kembali terjadi saat MU vs Fulham yang digelar di Stadion Old Trafford pada Rabu (19/05) pukul 00:00 WIB dini hari nanti. Pasalnya, laga nanti pertama kalinya dihadiri langsung oleh 10 ribu penonton.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini