Solskjaer Ogah Bahas Juara, tapi Singgung Pemecatan

0
28
solskjaer
Twitter

Ole Gunnar Solskjaer kembali mengkritik media Inggris yang terus memberi pertanyaan seputar peluang Manchester United meraih juara musim ini. Dirinya malah menyinggung isu pemecatan yang juga digaungkan belakangan ini.

Permainan Man United memang terlihat tidak kunjung menjanjikan. Padahal mereka sudah berhasil memulangkan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas kemarin.

Pada laga pertama fase grup Liga Champions, mereka bahkan harus menelan kekalahan 1-2 kala dijamu Young Boys di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9) pekan lalu.

Terlebih lagi dengan penampilan mereka di ajang Liga Inggris akhir pekan lalu. Meski menang 2-1 dari West Ham United, mereka bisa dibilang tidak tampil menjanjikan karena tertinggal lebih dulu.

“Saya pikir Anda menginginkan saya dipecat, tapi kok bahas gelar juara. Kalian tidak akan mendapatkan jawabannya dari saya,” kata Solskjaer sambil tertawa dalam konferensi pers.

“Tiga poin ini pantas kami dapatkan karena anak-anak berusaha keras. Sangat sulit menang di kandang West Ham, dan semoga ini jadi momentum kebangkitan kami,” jelasnya lagi.

Sejak didapuk secara resmi jadi manajer Manchester United pada Maret 2019 lalu, Solskjaer sudah mencatat 138 pertandingan dengan 75 kemenangan, 31 imbang dan 32 kali kalah di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini