BerandaLiga InggrisSolskjaer: Kami Lemah Saat Itu, Sekarang Lebih Siap

Solskjaer: Kami Lemah Saat Itu, Sekarang Lebih Siap

Manchester United akan bentrok lawan Tottenham Hotspurs tanggal 11 April, besok. Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer percaya kekalahan di pertemuan pertama tidak akan terulang.

“Kami tampil buruk saat itu. Itu terkenang sebagai salah satu kenangan memalukan musim ini, harga diri kami sebagai tim telah runtuh usai kekalahan. Kami tau bahwa kami sangat buruk saat itu,” ujarnya soal kekalahan 1-6 saat itu, dinukil dari Sky Sports.

“Masa persiapan kami sangat sebentar sehingga tim belum mendapat bentuk kebugaran dan bentuk permainan standar. Bahkan kami tampil buruk dan membuat sulit diri sendiri dengan bermain 10 orang.”

“Sekarang semuanya pasti akanberubah. Pemain ingin membuktikan diri kualitas mereka di lapangan, tidak sama seperti laga pertama. Yang pasti mereka sudah mencapai level permainan terbaik saat ini.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini