Solskjaer Janjikan Kebangkitan Manchester United

0
30
BBC
bt.com

Kekalahan 2-1 dari Young Boys di Liga Champions diakui Ole Gunnar Solskjaer cukup memengaruhi mental tim. Namun, manajer Manchester United itu menjamin timnya akan langsung bangkit di laga berikutnya.

“Tentu saja saya menunggu untuk melihat ketika saya kembali pagi ini, dan sikap yang ditunjukkan sesuai dengan harapan yang ada,” ungkap manajer United itu.

“Mereka tentunya tetap fokus, sedikit kecewa tapi tidak sampai terpuruk. Kami tahu hasil di Liga Champions mengecewakan dan kami harus bermain lebih baik lagi.”

“Kami sudah menjalani lima pertandingan untuk mendapatkan 10 hingga 12 poin yang kami butuhkan. Bukan start yang kami inginkan, tapi kami adalah tim yang bagus yang bisa bangkit kembali,” tandasnya.

United akan melakoni laga pekan ini melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris dengan pertandingan dilangsungkan di Old Trafford.

Adapun Manchester United saat ini memuncaki klasemen Liga Inggris dengan sepuluh angka. Perolehan poin United sama dengan pendapatan Chelsea, Liverpool dan Everton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini