BerandaLiga InggrisSolskjaer Ingin Manchester United Juara Piala FA Musim Ini

Solskjaer Ingin Manchester United Juara Piala FA Musim Ini

Ole Gunnar Solskjaer menginginkan skuatnya, Manchester United bisa juara Piala FA musim 2020/2021. Menurutnya, juara satu kompetisi akan membuat skuat asuhannya tambah percaya diri.

Pertandingan perempatfinal Piala FA 2020/2021 akan kembali digelar pada Senin (22/03) pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Manchester United bakal menghadapi Leicester City di King Power Stadium.

Man United memang terus ditunggu untuk bisa menyegel gelar juara setelah empat tahun puasa. Piala FA pun dirasa menjadi kompetisi yang paling masuk akal untuk mereka menangkan musim ini.

Solskjaer juga tampaknya merasakan hal yang sama, yakni juara Piala FA bisa meningkatkan kepercayaan diri skuat asuhannya. Tapi dia mengakui bahwa The Foxes bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

“Saya bisa merasakan itu, kami bisa saja juara Piala FA musim ini. Karena melihat perkembangan yang terus ditunjukkan anak-anak sepanjang musim ini. Juara satu turnamen seperti ini, bisa meningkatkan kepercayaan diri kami. Tapi kami sudah melawan Leicester dan tidak pernah menang musim ini. Jadi kita tahu seberapa sulit menaklukkan mereka,” ucap Solskjaer dilansir dari laman resmi klub.

Manchester United sudah ditunggu oleh rival sekota mereka, Manchester City. The Citizens baru saja lolos ke semifinal Piala FA dengan menyingkirkan Everton dengan skor 2-0, Minggu (21/03) dini hari tadi. Selain itu, Southampton juga sudah menunggu di semifinal Piala FA.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini