BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaSolskjaer Diwajibkan Akhiri Musim dengan Trofi Liga Europa

Solskjaer Diwajibkan Akhiri Musim dengan Trofi Liga Europa

Trofi Liga Europa nampaknya akan menjadi target krusial bagi Ole Gunnar Solskjaer bersama Man United musim ini. Setidaknya itu yang diungkapkan oleh mantan pemain Liverpool, Danny Murphy. Menurutnya nasib Solskjaer akan bergantung kepada trofi tersebut. Terutama setelah Man United disingkirkan Leicester City di kancah FA Cup.

“Gagal di Liga Champions sudah cukup memalukan bagi mereka (Man United). Kompetisi Liga Europa sejatinya bukan yang diharapkan. Para fans dan manajemen tahu betul akan hal itu,” ujar Murphy dilansir Mirror.

“Namun hanya itu yang tersisa. Kini Solskjaer harus memenangkan trofi tersebut karena akibatnya bisa fatal jika dia gagal,” tutupnya.

Pendapat Murpy cukup beralasan. Pasalnya Man United sudah gagal meraih trofi selama dua musim terakhir. Sedangkan musim ini, harapan untuk meraih gelar domestik sudah sirna. Di kancah Liga Europa, Man United sudah dinanti Granada di babak perempat final.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini