Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Soal Vecino, Ini Permintaan Harga Yang Diminta Inter

Soal Vecino, Ini Permintaan Harga Yang Diminta Inter

25 0

FC Internazionale dilaporkan sudah memberikan izin kepada Chelsea untuk bisa menebus gelandang tengahnya yakni Matias Vecino. Meski begitu, The Blues pun harus memenuhi banderolnya yang cukup mahal dan itu sudah sesuai dengan permintaan La Beneamata.

Disisi lain, juru taktik Chelsea yakni Frank Lampard juga dilaporkan tengah mencari gelandang anyar guna dapat memperkuat skuadnya pada kompetisi musim depan. Selain itu, dia ingin menambah variasi permainan untuk sektor tengahnya.

Menariknya, pemain yang kini cukup sering dihubungkan dengan tim berkostum Biru-Biru itu adalah Matias Vecino. Hal tersebut, dapat terjadi lantaran Lampard sangat menyukai gaya bermainnya. Dari yang dilansir Calciomercato, FC Internazionale telah siap untuk menguangkan pemain berusia 28 tahun itu. Bahkan, mereka sudah memutuskan soal mahar yang mesti dikeluarkan oleh Chelsea.

Tak Bertele-Tele

Tetap dari sumber yang sama, allenatore I Nerazzurri yakni Antonio Conte juga diklaim tak bakal menghalangi kepindahan Vecino saat jendela transfer pemain yang akan datang resmi dibuka. Dikarenakan, punggawa Timnas Uruguay ini tak lagi masuk ke dalam rencananya. Terlebih, pada musim 2019/20, dia pun baru dimainkan sekitar 18 pertandingan di kompetisi tertinggi Italia. Dengan rincian, sekitar 14 kali dimainkan sebagai starter.

Selain itu, Conte memang sudah memantapkan niatnya untuk melepas Vecino. Mengingat, dia ingin menghadirkan pemain incarannya pada musim panas nanti.

Walaupun begitu, kontrak dari jebolan akademi Central Espanol ini berbarengan tim asal Kota Mode bakal berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun, mereka tetap memberikan lampu hijau kepada tim yang sanggup untuk memenuhi banderolnya. Terlebih, pihak FC Internazionale bakal menjual pemainnya itu di kisaran 25 juta Euro.

Bakal Aktif

Terlepas dari itu, pihak Chelsea dipercaya bakal mendatangkan banyak nama baru saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka. Mengingat, Frank Lampard kini sudah mengantongi budget sekitar 200 juta Poundsterling untuk dapat menghadirkan pemain-pemain buruannya.

Selain, tim ini sudah tak menghadirkan pemain anyar kurun dua bursa transfer pemain yang sebelumnya. Bahkan, mereka juga tak merekrut nama baru pada bulan Januari kemarin. Terlebih, ada banyak media terus mengaitkan Chelsea dengan beberapa nama top pada musim dingin kemarin.

Terbukti, The Blues pun sempat dihubungkan dengan Wilfried Zaha (Crystal Palace), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Leon Bailey (Bayer Leverkusen), Timo Werner (RB Leverkusen) serta Moussa Dembele (Olympique Lyon).

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.