Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Soal Pogba, MU Tak Berniat Perpanjang Kontraknya

Soal Pogba, MU Tak Berniat Perpanjang Kontraknya

59 0

Kabar mengejutkan, datang dari Manchester United yang dilaporkan sampai saat ini belum bersedia untuk menganyari kontrak Paul Pogba. Jelas, kondisi ini yang membuat isu mengenai masa depan punggawa Timnas Prancis itu terus muncul sampai sekarang.

Terlepas dari itu, karir Pogba berbarengan Setan Merah juga terbilang kurang bagus. Dikarenakan, dia terus mendapatkan permasalahan semenjak didatangkan pada musim panas 2016 silam. Yang teranyar, pemain bertubuh jangkung itu harus kerap mengunjungi ruang perawatan lantaran dibekap cedera serius.

Tak pelak, situasi ini membuatnya dihujani kritikan oleh banyak kalangan lantaran dia juga dinilai tak setengah hati untuk memperkuat Manchester United.

Tanggapan MU

Disisi lain, kontrak Pogba berbarengan The Red Devils bakal berakhir pada musim panas 2021. Meski demikian, pihak Manchester United sejatinya masih mempunyai klausul tambahan untuk dapat menganyari kontraknya dengan durasi satu tahun lagi.

Dari yang dilansir Manchester Evening, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer justru disebut masih santai serta tak tergesa-gesa untuk dapat menambah masa baktinya. Terkait kondisi ini, representatif Pogba yakni Mino Raiola pun langsung membujuk kliennya tersebut untuk segera angkat kaki saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka.

Namun, saat mengetahui hal ini, Manchester United menilai yang dilakukan oleh ‘Super Agen’ itu merupakan sebuah permainan saja.

Minat Yang Datang

Meski demikian, sampai saat ini memang ada dua tim yang benar-benar meminati servis dari Pogba. Ya, kedua tim tersebut adalah Real Madrid (Spanyol) serta Juventus (Italia). Sementara itu, Pogba sendiri juga sudah sering mengisyaratkan untuk pergi ke tim lain.  Sudah pasti, kedua tim tersebut bakal jadi salah satu destinasi yang akan dipilih oleh Pogba.

Dengan ketertarikan Los Blancos serta Si Nyonya Tua itu, Manchester United dipercaya bakal segera menguangkan Pogba. Menariknya, mereka pun sekarang sudah melabelinya di angka 180 Poundsterling. Namun, nominal itu berpotensi untuk turun lantaran pandemi Virus Corona. Mengingat, banyak tim kini mengalami penurunan pada kondisi finansialnya.

Pada kompetisi musim ini, Pogba sendiri baru mengoleksi 8 kali penampilan dengan menyumbang 2 assists di seluruh ajang. Patut untuk dinantikan soal saga kepindahannya pada musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.