BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSoal Masa Depan, Mbappe: Nikmati Dulu Gelar Ini

Soal Masa Depan, Mbappe: Nikmati Dulu Gelar Ini

Kylian Mbappe memilih untuk menikmati gelar juara Coupe de France bersama Paris Saint-Germain, usai ditanyakan seputar masa depannya.

Sang pemain tim nasional Prancis itu masih belum menandatangani kontrak baru, yang membuatnya kembali ramai dirumorkan bakal hengkang pada musim panas ini.

Kendati demikian, Mbappe, yang mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas AS Monaco semalam, berusaha untuk merayakan titel juara bersama PSG, ketimbang memikirkan masa depannya.

“Anda harus menikmati titel ini, itu adalah hal yang paling penting. Lihatlah orang-orang ini yang berbahagia! Inilah hal paling penting dan saya adalah orang pertama yang paling bahagia,” kata Mbappe kepada France 2 dikutip dari Goal.

“Kami telah berusaha pada setiap hari untuk merasakan emosi semacam ini, penghargaan dan pengakuan. Ini merupakan hasil kerja dari grup secara keseluruhan, staf yang telah bekerja setiap hari untuk kami, untuk klub dan tentu saja para suporter yang tidak bisa ada di sini. Kami sangat memikirkan mereka dan titel ini diperuntukkan bagi mereka.

“Ketika Anda bermain untuk Paris Saint-Germain, salah satu klub terbesar di dunia, klub terbesar di negara ini, maka setiap titel masuk dalam sejarah. Plus, ini adalah klub yang masih muda, kami ingin menjadi bagian dari sejarahnya dan itu adalah panggung yang besar hari ini.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini