Soal Kontrak Baru Pedri, Barcelona Sepakat

0
17
Pedri
Twitter

Barcelona kabarnya sudah mencapai kesepakatan perihal kontrak baru Pedri, yang akan diikat hingga tahun 2026 mendatang.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, ia akan mendapatkan klausul rilis seharga 1 miliar euro, yang tertinggi sepanjang sejarah klub, bahkan Lionel Messi sekalipun tak pernah diberikan perpanjangan ini.

Penandatanganan diharapkan akan dilaksanakan dalam hitungan jam atau paling lama dalam beberapa hari ke depan, namun pengumuman resmi tentunya akan dirilis pada pekan ini.

Pedri memang telah menarik minat banyak klub lewat penampilannya selama musim lalu bersama tim asuhan Ronald Koeman. Ia juga menjadi salah satu kunci kesuksesan timnas Spanyol melenggang hingga semifinal di Euro 2020 dan meraih medali perak pada pagelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Namun sayang, ia masih diikat dalam kontrak jangka pendek mengingat usianya yang masih belasan tahun. Kini, sang gelandang berusia 18 tahun sedang diburu banyak klub karena masa baktinya akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini.

Alhasil, selagi klub-klub terus memantau situasinya, Barcelona pun memprioritaskan perpanjangan kontrak untuk eks bintang Las Palmas ini, karena tahu ada masa depan cerah yang menantinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini