Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Soal Kai Havertz, Chelsea Masih di Posisi Paling Depan

Soal Kai Havertz, Chelsea Masih di Posisi Paling Depan

24 0

Berhasil merekrut Timo Werner, Chelsea dilaporkan kini mulai mengarahkan radar buruannya kepada  bintang muda Bayer Leverkusen yakni Kai Havertz. Meski demikian, upaya tim asal London Barat ini untuk memboyongnya bakal menemui halangan anyar. Dikarenakan, mereka mesti bersaing dengan Real Madrid yang diisukan juga tertarik untuk mengangkutnya.

Bisa dikatakan, nama Kai Havertz mulai melambung pada kompetisi musim ini. Hal tersebut dapat terjadi sesudah gelandang serang berusia 21 tahun ini mampu memperlihatkan penampilan yang menawan di Bundesliga Jerman.

Selain itu, pemain kelahiran Aachen ini juga cukup rajin untuk menciptakan gol ke jala lawan. Secara keseluruhan, Kai Havertz pun sudah mengoleksi 38 kali penampilan dengan membuat 15 gol serta 8 assists di seluruh ajang pada musim 2019/20.

Jelas, catatan apik miliknya itu berhasil membuat banyak tim besar di Benua Biru mulai meliriknya. Bahkan, Chelsea pun termasuk ke dalam salah satunya. Yang teranyar, mereka pun dipercaya siap untuk membayarkan biaya kepindahan Kai Havertz yang berkisar di angka 75 juta Poundsterling.

Paling Depan

Sayangnya, Chelsea mesti berupaya ekstra keras untuk bisa membawanya ke Stamford Bridge pada musim panas nanti. Mengingat, mereka harus bersaing dengan beberapa tim lain yang diketahui juga memiliki kekuatan finansial bagus.

Detailnya, Manchester United serta Liverpool sudah menyuarakan minatnya untuk bisa mendatangkannya beberapa waktu yang lalu. Dari yang dikutip The Sun, Real Madrid diklaim bakal segera ikut meramaikan perburuan Kai Havertz.

Tetap dari sumber yang sama, pendukung Chelsea dibuat sedikit lega lantaran tim kesayangannya itu masih menempati posisi terdepan untuk bisa memboyong punggawa Timnas Jerman ini. Mengingat, Kai Havertz dipercaya masih memiliki hasrat untuk bisa berlaga di Liga Primer Inggris.

Inginkan Gelar

Disisi lain, pemain yang bersangkutan juga tak terlalu memiliki keyakinan yang kuat untuk meneruskan karirnya di kompetisi tertinggi Negeri Tiga Singa. Namun,  dia sempat menyampaikan ingin memperkuat tim yang mungkin bisa memberikan jaminan untuk mendapatkan gelar juara di setiap musimnya.

“Tentu, saya mengetahui ritme dari sebuah laga internasional. Untuk itu, saya pun mempunyai peluang yang cukup besar untuk meneruskan karir di luar Jerman kapan saja.” paparnya yang dilansir Marca.

“Mungkin, tim yang saya bela akan jadi prioritasnya serta keberhasilan dari tim tersebut juga bakal diperoleh secara kolektif. Setelah itu, gelar juara bakal menghampiri Anda saat memperlihatkan penampilan yang bagus. Untuk itu, saya pun berniat untuk bisa mendapatkan gelar bergengsi semisal Liga Champions, EURO maupun Piala Dunia.”

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.