Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Soal Aubameyang, Arsenal Kini Buru Luka Jovic

Soal Aubameyang, Arsenal Kini Buru Luka Jovic

15 0

Arsenal dilaporkan kini sudah mengantongi beberapa nama penyerang yang mungkin akan mereka rekrut pada musim panas ini. Rencana tersebut bakal dilakukan The Gunners, lantaran tim ini berpotensi untuk ditinggal oleh bomber andalannya yakni Pierre-Emerick Aubameyang. Menariknya, bomber Real Madrid yakni Luka Jovic pun masuk ke dalam list belinya.

Terlebih, masa depan dari Aubameyang sekarang ini juga diketahui tengah tak jelas. Dikarenakan, pemain berambut Mohawk ini mengajukan permintaan kontrak anyar dengan nominal yang cukup besar. Akan tetapi, manajemen tim asal London Utara  justru kesusahan untuk dapat mewujudkan keinginan dari pemainnya tersebut.

Disisi lain, punggawa Timnas Gabon itu sejatinya memang layak untuk diganjar kontrak anyar dengan upah yang tinggi. Namun, hal tersebut  dapat membuat kondisi finansial Arsenal bakal tidak stabil lantaran banyak pemain lain nantinya bakal ikut meminta kenaikan upah.

Terlepas dari itu, pihak Meriam London juga diklaim tengah mempertimbangkan umur dari Aubameyang yang sekarang sudah menginjak kepala tiga. Ditambah, hingga saat ini juga belum ada kesepakatan mengenai kontrak anyarnya plus namanya pun sudah masuk ke dalam list beli Barcelona.

Ada Dana

Walaupun begitu, Arsenal masih berharap agar Aubameyang tak bakal mengambil keputusan untuk angkat kaki serta setuju untuk menganyari kontrak anyarnya. Namun, tim besutan Mikel Arteta ini dipercaya sudah mempunyai calon penggantinya semisal pemain bernomor punggung 14 itu jadi hengkang.

Dari yang dilansir Sportsmole, penyerang yang kini jadi incaran Arsenal adalah bomber anyar Real Madrid yakni Luka Jovic. Mengingat, nama yang terakhir berpotensi untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti resmi dibuka.

Terlebih, Arsenal juga sudah menyiapkan dana cukup besar untuk dapat mengangkut Luka Jovic ke Emirates Stadium. Detailnya, mereka siap untuk menggelontorkan uang sekitar 50 juta Euro. Meski begitu, nomina ini cukup besar untuk pemain yang musim ini harus mengalami penurunan pada penampilannya.

Soal Jovic

Untuk diketahui, Luka Jovic sendiri ditebus Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan mahar sekitar 60 juta Euro pada musim panas kemarin. Sayangnya, punggawa Timnas Serbia ini masih belum bisa membuktikan kemampuannya bisa setara dengan banderolnya yang cukup tinggi.

Pada musim ini, penyerang berpostur 182 cm ini baru membuat 2 gol serta 2 assists dari 24 pertandingan di seluruh ajang. Tentu, catatan itu cukup berbeda dengan yang dibuatnya saat masih memperkuat Die Adler. Untuk rinciannya, Luka Jovic mampu mengoleksi 36 gol serta 9 assists dari 75 kali penampilan.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.