Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Skuat AC Milan Ungkap Kekecewaanya Pada Sang Bos

Skuat AC Milan Ungkap Kekecewaanya Pada Sang Bos

33 0

Skuat sepak bola raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, mengungkapkan kekecewaan mereka setelah bertemu CEO Rossoneri, Ivan Gazidis, saat sesi latihan.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola di Eropa sudah siap dimulai kembali. Jadwal Liga Italia dan Coppa Italia juga sudah keluar. Situasi ini pun membuat semua klub partisipan harus mulai bersiap-siap.

Termasuk AC Milan yang memang bakal melawan Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia 2020. Dengan hasil imbang 1-1 di San Siro saat leg pertama, kali ini Rossoneri harus berjuang keras untuk bisa menang.

Sejumlah pemberitaan mengatakan bahwa CEO AC Milan, Ivan Gazidis, berkunjung ke pusat pelatihan klub untuk bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic dkk. Diketahui bahwa ada sedikit tensi dalam pertemuan tersebut.

Seperti yang diketahui, AC Milan beserta klub-klub Serie A sudah diperbolehkan untuk menggelar latihan. Keputusan ini diberlakukan sejak Serie A musim 2019/20 boleh digelar lagi mulai akhir pekan depan.

Namun jadwal bertanding Milan lebih cepat ketimbang klub Serie A lainnya. Pasalnya, mereka harus melakoni laga leg kedua babak semi-final Coppa Italia melawan sang rival, Juventus.

Pertandingan tersebut akan digelar pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB di markas Juventus, Allianz Stadium. Sekarang, kedua tim masih dalam keadaan berimbang karena laga leg pertama berakhir dengan skor 1-1.

Tensi dalam Pertemuan Gazidis-Milan

Sky Sport Italia dan Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Gazidis terlihat di tempat latihan Milan pada hari Rabu (10/11/2020) waktu setempat. Ia kemudian menemui skuat Rossoneri yang sedang berlatih.

Namun ada sedikit ketegangan dalam pertemuan antara kedua belah pihak. Zlatan Ibrahimovic mengekspresikan kekesalannya karena Gazidis baru datang sekarang, tepat beberapa hari sebelum laga kontra Juventus berlangsung.

Mereka sebenarnya berharap Gazidis datang jauh-jauh hari sebelumnya. Terutama setelah mereka sepakat menerima pemangkasan gaji sebesar 50 persen yang dilakukan pada bulan April lalu.

Seperti yang diketahui, pemangkasan gaji itu dilakukan karena pemerintah Italia menerapkan kebijakan lockdown. Kebijakan tersebut membuat kompetisi terhenti dan Milan mengalami kekurangan pemasukan karenanya.

Soal Masa Depan Pioli

Dalam kesempatan yang sama, Gazidis juga memastikan kepada para pemain bahwa masa depan sang pelatih, Stefano Pioli, belum ditentukan. Kendati Ralf Rangnick sudah mengkonfirmasi adanya obrolan dengan Milan.

Itu artinya, Pioli masih diberi kesempatan oleh Milan untuk membuktikan kualitasnya sebagai pelatih. Mungkin, hasil dari laga kontra Juventus akan menjadi pertimbangan buat manajemen untuk menentukan masa depannya.

Gazidis tidak langsung meninggalkan pusat pelatihan Milan setelah berbincang dengan para pemain. Ia menyaksikan keseluruhan proses latihan dan berjanji takkan menaruh jarak yang terlalu jauh dengan skuat mulai sekarang.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.