BerandaLiga InggrisSkriniar Kembali Digoda Spurs

Skriniar Kembali Digoda Spurs

Bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar sepertinya akan kembali mendapat tawaran dari Tottenham Hotspurs. Musim lalu dia sudah menerima tawaran serupa, namun karena tidak tercapai kesepakatan harga maka perjanjian batal.

Jurnalis olahraga Fabrizio Romano menyebutkan, Spurs harus memulai dengan dana dua kali lipat dari penawaran mereka dahulu. Sebab situasi Skriniar telah berbeda sekarang.

“Dulu mereka menawarinya 30 juta Pound dan itu jauh dari keinginan Inter di 50 juta Pound. Maka sekarang mereka setidaknya harus menggandakan penawaran karena Skriniar bukan lagi pemain sama seperti dulu. Ia salah satu faktor Inter berada di pimpinan klasemen dan Conte telah membuatnya begitu dicintai fans,” ujarnya dalam podcast Here We Go.

“Sebelumnya Inter bergantung pada Diego Godin, namun kini Milan adalah kekuatan di sana. Spurs mencintai pemain ini, mereka terus memantau dan masih melihatnya sampai sekarang. Mereka harus menawar sedikitnya 60 juta Pound sekarang,” tambah Romano.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini