Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Skor 3-0 Membuat Bhayangkara Tidak Lolos

Skor 3-0 Membuat Bhayangkara Tidak Lolos

28 0
Skor 3-0 Membuat Bhayangkara Tidak Lolos

Bangkalan – Persik Kediri berhasil memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan skor 3-0 pada laga akhir di Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A berlangsung di stadion Gelora Bangkalan,Madura pada Jum’at 17-02-2020.

Pada babak pertama Bhayangkara di kagetkan dengan Dua gol oleh pemain  Persik Kediri, di menit 13 Fariz Aditama membuka keunggulan Persik Kediri dengan memanfaatkan passing Ronaldo Wanna , Sundulan Fariz berhasil masuk ke gawang lawan .

Keunggulan persik  1-0,membuat Bhayangkara harus menekan pertahanan persik kediri.

Beberapa Peluang didapatkan Dendy Sulistyawan dan Adam Alis namun sayang belum tepat sasaran.

Di menit 38 malah gawang yang dijaga kiper Wahyu Tri harus kemasukan lagi dengan sundulan Ante Bakmaz skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Awal babak kedua, Bhayangkara FC mencoba mencetak gol untuk mengejar kertetinggalan. Namun laga hingga menit ke 55, kedudukan masih 2-0 untuk keunggulan Persik Kediri.

Paulo Sitanggang bisa mencetak gol ketiga Persik pada menit 65 dengan tendangannya, di menit ke 73, sepakan jarak jauh A Nur Hardianto melambung tinggi di atas mistar gawang.

Bola Sepakan Ezechiel pada menit 88 masih bisa ditepis kiper Persik Junaidi, hingga laga berakhir kedudukan bertahan 3-0 untuk kemenangan Persik Kediri.

Kemenangan tersebut tidak menggoyahkan posisi Persik dari dasar Grup A. Namun, tim asuhan Joko Susilo memastikan Bhayangkara juga tersingkir dari Piala Gubernur Jatim 2020.

Kalahan dari Persik, membuat Bhayangkara berada di pringkat ketiga dengan empat poin di Piala Gubernur Jatim 2020 Grup A.

Sementara itu, Madura United mengumpulkan 4 poin dengan selisih 1 gol. tim asuhan Rahmad Darmawan itu lolos sebagai runner-up Grup A.

Persebaya Surabaya sudah dipastikan lolos sebagai juara Grup A dengan 6 poin,Sementara dari Grup B, juara grup Persija Jakarta dan runner-up Arema FC lolos ke semifinal.

Susunan Pemain Persik Vs Bhayangkara:

Persik Kediri: Junaidi, Andri Ibo, Ante Bakmaz, Munhar, Ibrahim Sanjaya, Dany Saputra, Ady Eko Jayanto, Eka Prasetya, Galih Akbar, Faris Aditama, Ronaldo Wanma

Bhayangkara FC: Wahyu Tri, Fatchu Rochman, Lee Won-jae, Nurhidayat, Alsan Sanda, Renan Silba, Lee Yu-jun, Adam Alis, Guy Herve, Andik Vermansyah, Dendy Sulistyawan

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.