BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSingkirkan Atletico Madrid, Tuchel Puji N'Golo Kante

Singkirkan Atletico Madrid, Tuchel Puji N’Golo Kante

Wakil Inggris, Chelsea berhasil mengunci satu tempat di perempat final Liga Champions pasca menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 3-0. Hasil tersebut dipastikan setelah The Blues sukses menaklukkan Los Rojiblancos dengan skor 2-0 di leg kedua.

Dalam wawancara selepas laga, manajer Chelsea, Thomas Tuchel pun langsung memberikan pujian kepada gelandang andalannya, N’Golo Kante. Menurut Tuchel, pemain Timnas Prancis tersebut merupakan penampil terbaik. Tidak hanya itu, manajer asal Jerman tersebut menyebut Kante sebagai berkah bagi dirinya.

“Anda memainkan Kante dan Anda akan mendapat lebih dari ekspektasi. Permainannya sangat intens dan itu merupakan berkah bagi pelatih manapun. Memiliki dirinya di atas lapangan sangat memudahkan tugas saya. Kante dan Kovacic melakukan tugas mereka dengan luar biasa untuk memberi kami kemenangan,” pungkas Tuchel dilansir oleh situs resmi Chelsea.

Hasil 2-0 kontra Atletico membuat Tuchel menjadi manajer anyar Chelsea dengan catatan tidak terkalahkan terpanjang dalam sejarah klub. Sejak mengambil alih posisi dari Frank Lampard pada 26 Januari silam, Tuchel telah menjalani 13 laga dengan sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini