Sindir Chelsea, Tomori: AC Milan Percaya Kepada Saya !

0
28

Kedatangan Fikayo Tomori ke AC Milan sejak Januari 2021 membuat dirinya langsung menjadi pemain favorit fans Rossoneri. Dia konsisten dimainkan secara reguler dan berperan membawa AC Milan menduduki posisi kedua Serie A 2020/21 silam. Alhasil AC Milan akhirnya mempermanenkan dirinya seharga 30 juta euro di musim panas 2021.

Berbicara seputar keputusannya meninggalkan Chelsea, Tomori mengutarakan jika kepercayaan yang diberikan AC Milan membuatnya yakin untuk berkarier bersama raksasa Serie A tersebut. Suatu hal yang tidak dia dapatkan bersama Chelsea.

“Tentu saja pengalaman saya di Chelsea tidak cukup ideal. Semua pemain tentunya berharap bisa bermain secara reguler, namun itu baru saya alami ketika saya bergabung dengan Milan. Kepercayaan yang mereka berikan kepada saya yang membuat saya berada di sini sekarang,” ujar Tomori kepada Skysport.

“AC Milan adalah sebuah klub besar dengan sejarah panjang. Anda akan mendapat tekanan untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan setiap pekan. Mereka (AC Milan) memang tidak menjalani periode yang bagus beberapa tahun terakhir, namun kini kami sudah kembali ke Liga Champions,” tutupnya.

Sejauh ini Tomori tidak pernah absen di sembilan laga AC Milan di semua kompetisi sepanjang musim 2021/22. Dia bahkan selalu menjadi starter dan tampil selama 90 menit di delapan dari sembilan laga tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini