Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Simpang Siur Masa Depan Harry Kane di Tottenham

Simpang Siur Masa Depan Harry Kane di Tottenham

21 0

Bursa transfer belum sepenuhnya dibuka. Bahkan banyak liga di dunia tertunda akibat virus corona. Meski demikian, beberapa klub sudah berusaha memilih pemain incaran mereka.

Harry Kane, yang sudah lama menyandang status sebagai pemain Tottenham bisa saja pindah klub. Kondisi Tottenham tidak sepenuhnya baik-baik saja. Minim gelar merupakan salah satu alasan pemain timnas Inggris ini. Sejak kembali dari masa Pinjaman di Leicester City, Kane menjadi tulang punggung tim.

Nasip Harry Kane: Sering Cetak Gol tetapi Tidak Mampu Mendapat Trofi

Sebagai striket tertajam di Inggris bahkan Eropa. Bisa dibilang Harry Kane konsisten mencetak gol. Sayangnya, jumlah gol miliknya tidak sepadan dengan gelar yang diraih. Tak ayal kondisi ini memicu banyak klub menawarinya.

Beberapa legenda Manchester United berharap Kane berlabuh ke tim Setan Merah. Begitupun dengan Alan Shearer, meyakini sang striker akan membela klub lain musim depan. Selain limpahan gelar, Kane semakin tajam di klub besar.

Menang beberapa tahun terakhir Tottenham berhasil merusak dominasi The Big 5. The Lilywhites pun kini diperhitungkan memenangkan gelar juara. Tidak hanya kompetisi lokal. Musim kemarin Spurs mencapai final meski kalah oleh Liverpool.

Performa apik tidak dibarengi gelar satupun sejak ia merumput bersama Spurs. Bisa saja ia akan bernasip seperti Alan Shearer. Mampu mencetak banyak gol tetapi tidak mampu mendapat gelar.

Pada musim ini penampilan Kane cukup terbatas bersama Spurs. Karena sang striker mengalami cedera serius sejak awal tahun 2020. Hasilnya, petinggi Spurs mendatangkan Steven Bergwijn dari PSV bulan Januari.

Dilansir Sky Sport. Selalu dikaitkan dengan klub lainnya, Kane menyadari hal tersebut. Pemain jebolan akademi Arsenal ini tidak menjelaskan keputusan masa depan. Ia menambahkan, bahwa Spurs merupakan kecintannya.

Keputusan Ada di Tangan Kane

Kane menjelaskan bahwa dirinya seorang ambisius yang ingin meningkat lebih baik. Keinginannya cukup jelas, menjadi pemain top. Semuanya bisa saja terjadi, termasuk masa depan Kane di Tottenham.

Isu paling gencar menyebut jika Manchester United ingin mendapat tanda tangan Kane. Saat di MU dia akan diplot sebagai striker tunggal. Didukung oleh sayap cepat, seperti Rashford dan Martial.

Pada musim ini Kane total membukukan 10 gol dari 20 kali bertanding di Primer League. Catatan terbaiknya pada musim 2017/2018, dia berhasil mencetak 30 gol dari 37 laga. Mungkin sudah tepat bagi striker tajam sekelas Kane mendapatkan klub yang rutin juara.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.