Simeone: Griezmann Masih Butuh Waktu Adaptasi !

0
31

Ekspektasi tinggi yang disematkan kepada Antoine Griezmann oleh fans Atletico Madrid belum bisa terbayar sejauh ini. Seperti diketahui, Griezmann ‘dipulangkan’ oleh Atletico dengan status pinjaman setelah dua musim membela Barcelona.

Sayangnya striker Prancis tersebut masih tumpul setelah dirinya belum juga mencetak gol atau assist kendati turun sebagai starter di empat laga terakhir Atletico. Terkait penampilan Griezmann, pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku tidak kawatir. Dia memaklumi jika pemain 30 tahun tersebut perlu adaptasi.

“Tidak aneh jika dia (Griezmann) perlu adaptasi. Tim Atletico saat ini bukanlah tim yang sama dengan tahun 2019 kala dia pergi. Jelas dia butuh waktu untuk adaptasi. Pastinya kami tetap bersyukur memiliki dirinya. Ini hanya masalah waktu sebelum dia menemukan sentuhannya,” ujar Simeone dilansir Fichajes futbol.

Para fans Los Rojiblancos akan kembali menyoroti penampilan Griezmann kala Atletico melanjutkan petualangan mereka di Liga Spanyol dengan menghadapi Alaves pada Sabtu (25/9) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini