Siapkan Gaji Lebih Besar, Liverpool Goda Brozovic

0
41
brozovic
sempreinter

Marcelo Brozovic, gelandang milik Inter Milan ini kini masuk ke radar incaran Liverpool. Pihak The Reds bahkan sudah punya senjata ampuh untuk membuat sang pemain mau hijrah ke Anfield Stadium.

Sebenarnya Liverpool telah mengincar gelandang asal Kroasia itu sedari musim panas 2020. Namun baru sekarang upaya yang dikerahkan The Kop tampak benar-benar serius.

Klub besutan Jurgen Klopp siap mengangkut sang gelandang yang kontraknya di Inter Milan habis tahun depan.

Manajemen Liverpool nantinya bersedia memberikan pemain berusia 28 tahun tersebut bayaran yang lebih tinggi dibanding Inter.

Melansir Inter Live, Brozovic belakangan sedang melalui proses negosiasi perpanjangan kontrak. Manajemen Inter diyakini sudah memberikan penawaran pertama untuk kontrak baru dengan bayaran sebesar 5 juta euro per musim.

Sedangkan Liverpool, gaji yang hendak mereka berikan kepada sang pemain musim depan angkanya menyentuh 7 juta euro per musim.

Langkah ini mungkin akan menggagalkan perpanjangan kontrak yang sedang diupayakan oleh Inter dan membuat pemain berpostur 181 cm itu tertarik gabung Liverpool dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

Brozovic sendiri tercatat membela Inter sejak musim panas 2016. Sepanjang kurang lebih lima tahun berseragam Nerazzurri, dia tampil sebanyak 244 kali, mengemas 25 gol dan 32 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini