BerandaLiga ItaliaSiap Gabung Sporting, Ronaldo Sudah Beli Rumah di Lisbon

Siap Gabung Sporting, Ronaldo Sudah Beli Rumah di Lisbon

Musim 2020/21 nampaknya akan menjadi musim terakhir bagi Cristiano Ronaldo berseragam Juventus. Dirinya sudah semakin dekat dengan kepulangan ke klub lamanya, Sporting CP.

Hal ini tidak lepas dari laporan jika Ronaldo mulai merealisasikan kepindahannya ke klub lamanya, Sporting CP. Dilaporkan oleh Cuatro, mantan pemain Real Madrid tersebut telah membeli rumah seharga 7 juta euro di kota Lisbon, ibukota Portugal, tempat Sporting CP berada. Bahkan Ronaldo juga dikabarkan rela menerima pemangkasan gaji untuk bisa memperkuat mantan klubnya tersebut.

Ronaldo sejatinya masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga akhir musim 2021/22 mendatang. Namun masa depan sang pemain di Turin cukup suram. Apalagi dengan Juventus yang berpotensi besar tidak bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka masih berada di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan dua laga sisa.

Mendatangkan Ronaldo jelas akan menjadi momentum yang sangat bagus bagi Sporting. Apalagi klub asuhan Ruben Amorim tersebut baru saja merengkuh gelar juara Liga Portugal 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini