BerandaEuro 2020Sial Banget Nih Van de Beek, Dicoret dari Timnas Belanda

Sial Banget Nih Van de Beek, Dicoret dari Timnas Belanda

Tentu saja para fans makin merasa kasihan dengan Donny Van de Beek, yang baru dicoret Timnas Belanda. Karena sepanjang musim 2020/2021, dia juga jarang dapat kesempatan main di Manchester United.

Pemain yang baru menjalani musim debutnya di Old Trafford dikabarkan mengalami cedera. Oleh karena itu, pihak KNVB mengkonfirmasi bahwa dia dicoret dari skuat asuhan Frank de Boer.

Usai mencoret gelandang berusia 24 tahun itu, pihak De Oranje lewat akun Twitter resmi mereka juga memastikan tidak ada pemanggilan untuk penggantinya.

Van de Beek meninggalkan satu lubang di posisi gelandang. Kini, Belanda akan bergantung pada para pemain seperti Ryan Gravenberch, Frenkie de Jong, Davy Klaassen, Teun Koopmeiners, Marten de Roon dan Georginio Wijnaldum.

Musim ini merupakan tahun debutnya dengan seragam Manchester United. Tapi dengan jumlah 19 kali penampilan di Liga Inggris, dia baru sekali saja jadi starter. Menyedihkan sekali musimmu, nak.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini