BerandaLiga SpanyolSevilla Tundukkan Celta Dengan Skor Ketat!

Sevilla Tundukkan Celta Dengan Skor Ketat!

Seru, drama tujuh gol mengakhiri perjuangan Celta Vigo meladeni tamunya Sevilla FC. Skor akhir 4-3 menutup kemenangan tim tamu dan membuat mereka bertahan di posisi keempat klasemen La Liga, Selasa (13/4) subuh WIB tadi.

Bek muda belia yang diradar oleh Manchester United, Jules Kounde menyundul bola untuk membuka skor pada menit ketujuh bagi tim tamu.Iago Asapas merespons gol itu dan menyamakan skor dari aksi pinalti menit 20.

Aspas gacor, ia kembali membuat gol dan membawa tuan rumah unggul hanya 3 menit berselang. Sevilla membalas lewat aksi wingernya, Fernando menit 35 dan membuat skor imbang 2-2.

Tidak mau kalah, Celta kembali leading dengan aksi sundulan Brais Mendez dan menutup babak pertama dnegan skor 3-2 untuk tuan rumah.

Ivan Rakitić tidak tinggal diam dan mencetak satu gol menit 60 untuk menyamakan skor. Sevilla akhirnya bernafas lega setelah Alejandro Gomez mencetak gol kemenangan menit 76.

Celta Vigo – Sevilla FC 3-4

Goals: Iago Aspas (20p, 23), Brais Mendez (43) – Jules Kounde (7), Fernando (35), Ivan Rakitić (60), Alejandro Gomez (76)

Celta Vigo: Villar; Malo, Aidoo, Fontan, Martin; R. Tapia; Mendez, Denis Suarez, Nolito; Mina, Iago Aspas

Sevilla FC: Bounou; J. Navaz, J. Kounde, D. Carlos, M. Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En Nesri, L. Ocampos

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini