Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Setan Merah Gagalkan Pembelian James Maddison

Setan Merah Gagalkan Pembelian James Maddison

16 0

Isu akan dijadikannya James Maddison sebagai buruan di bursa musim panas nanti, semakin ada jawaban pasti. Pihak Manchester United dalam laporan tidak akan jadi alias batal merekrutnya. Hal ini ditegaskan pihak MU beberapa waktu lalu ke media.

Maddison merupakan sosok bertalenta yang sudah diamati pihak Setan Merah. Apalagi keputusan hengkangnya dia ke pihak Leicester City pada musim 2018 semakin membuat penasaran MU. Bersama The Foxes sang pemain bahkan berkembang pesat. Bahkan permainannya semakin berkembang, dan MU masih saja memperhatikan dia.

Pria 22 tahun memberikan rasa penasaran tinggi ke MU. Sehingga dalam musim panas ini sudah ada anggaran besar guna mendatangkan sang pemain. Namun kata lain berbeda diungkapkan sang pemai  meski tim sekelas MU sedang memantau situasinya.

Maddison secara tegas mengatakan jika dia ingin mengembangkan karirnya lebih lama di Leicester. Bahkan akan ada perpanjangan kontrak yang akan segera dia sepakati untuk jaminan karirnya kedepan.

Klausul Kontrak Baru

Laporan yang diunggah media 90min menjelaskan secara pasti jika Maddison akan bertemu dengan pihak Leicester City guna membahas kontrak baru. Hal ini menegaskan jika akan ada kesepakatan jangka panjang yang memberikan dia semakin nyaman tinggal di pihak timnya.

Dari situasi inilah, MU menyatakan jika perburuan dia ke James Maddison sudah usai. Setan Merah tidak akan mencoba mendekati bahkan melakukan pembayaran klausul pelepasannya yan bernilai mahal.

Alternatif Pengganti

Sudah dipastikan gagal mendapatkan Maddison, ternyata membuat MU tidak patah semangat. Bahkan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kini mengatur target pembelian lain. Pihak MU sepakat akan mengupayakan keras pembelian Jack Grealish. Plamaker muda milik Aston Villa yang juga masuk dalam target musim ini.

Soal kapasitas dan kemampuan bermain, Grealish dinilai sepadan dengan Maddison. MU sendiri akan sekuat tenaga dalam mengamankannya di bursa musim panas nantinya. Dan yang lebih mengerikan lagi soal anggaran MU juga harus lebih besar dibandingkan Maddison.

Namun atas keinginan mendapatkan Grealish tentu bukan hal yang murah. Dilansir pihak Aston Villa tidak akan melepas pemain andalannya dengan harga murah. Nilai jual Grealish saat ini sudah menginjak harga 80 juta pound.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.