Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Setan Merah Akan Duetkan Bruno dan Pogba?

Setan Merah Akan Duetkan Bruno dan Pogba?

26 0

Saat ini Manchester United mungkin menjadi salah satu tim Liga Inggris yang memiliki dua pemain tengah tajam. Dimana dalam skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang terdapat nama Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Dan dalam kepulihan Pogba nanti, MU akan semakin kuat dengan kemampuan dua pilar pentingnya itu.

Emmanuel Petit sebagai salah satu pengamat sepakbola mencoba memberikan prediksi bagus soal kedua sosok penting Setan Merah itu. Dia bahkan menyatakan jika dua nama bintang MU itu diduetkan akan memberikan sepasang gelandang mematikan.

Beberapa musim lalu sejak Pogba datang, dia merupakan tulang punggung tim. Akan tetapi usai didera cidera dalam musim ini, namanya jarang sekali muncul di skuad utama MU. Bahkan keputusan mendaratkan Bruno Fernandes di Januari lalu membuat Pogba tenggelam.

Petir sendiri sangat mengakui kualitas Fernandes bersama MU selama bermain. Bahkan dia yakin kemampuannya akan semakin memberikan dampak baik ke tim kedepannya. “Kehadiran Fernandes memberikan dampak besar ke United. Tim semakin memiliki nyawa dengan penampilannya sejauh ini.” katanya ke media.

Bruno Memberikan Dampak Besar

Petit juga mengutarakan jika kedatangan Bruno Fernandes memang sangat instan bisa diterima Manchester United. Sama sekali tidak ada pemain baru yang bisa seperti penampilannya. Apalagi Bruno hadir ditengah musim yang sudah berjalan ketat.

“Dua bulan dia memberikan dampak baik ke tim barunya. Bahkan dia masuk dalam catatan pemain terbaik di bursa musim dingin. Dampaknya seperti sudah bermain enam musim disana. Tidak ada pemain seperti dia bisa melakukannya hanya beberpa bulan saja.”

Duet Mematikan

Sekembalinya Pogba dari cidera panjangnya, diakui Petit jika dia akan memberikan banyak sumbangan terbaik kedepan. Bahkan jika MU bisa memainkan Bruno dan Pogba, maka duet mematikan akan dimiliki Setan Merah.

“Pogba bisa saja bermain sewaktu kompetisi akan dimulai lagi. Dia adalah sosok pemimpin dan dia juga harus bisa menyamai Bruno. Bisa saja mereka akan menjadi pasangan serasi ketika dimainkan bersamaan. Mereka berdua juga akan bisa memberikan dampak bagus ke MU di masa mendatang.” tegas Petit.

Cidera pergelangan kaki memang membuat Pogba harus menepi sekitar empat bulan terakhir. Tapi ditengah libur kompetisi akibat pandemik corona, dikabarkan pria berkebangsaan Prancis sudah mulai pulih. Dia akan tampil saat Liga bergulir lagi.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.