Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sergio Ramos Bakal Bertahan di Real Madrid

Sergio Ramos Bakal Bertahan di Real Madrid

21 0

Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos diyakini akan bertahan di Real Madrid. Adalah agen dari sang pemain yang menyebut jika Ramos nampak nya akan bertahan. Ia mengatakan bahwa sudah ada tanda yang cukup bagus bahwa klien nya itu baka segera meneken kontrak baru dengan Los Blancos.

Seperti diketahui bahwa Ramos sendiri sudah hampir 15 tahun membela Madrid. Ia merupakan pemain paling senior pada saat ini. Selain itu ia juga merupakan pemain andalan di lini belakang Madrid dan sudah banyak memenangkan gelar dalam jangka waktu yang panjang itu.

Kontrak Ramos sendiri memang akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Dan menangapi hal itu, sang agen pun menjawab. “Di dalan dunia sepak bola segala kemungkinan memang bisa terjadi. Terkadang hal tak terduga pun juga sering terjadi,” ujar Rene Ramos dilansir Radio Marca.

Rencanakan Pensiun di Real Madrid

Lebih lanjut Rene pun mengakui jika klien nya itu sudah sangat jatuh cinta terhadap Real Madrid. Hal terjadi sejak  henkang nya ia dari Sevilla 15 tahun silan. Ia pun juga percaya jika kemungkinan Ramos akan pensiun di sana sangat besar. Sebab ia melihat beberapa hal positif saat ini.

“Saya sangat sadar bahwa kedua pihak masih ingin melanjutkan kerja sama ini. Saya pribadi ingin melihat nya pensiun disini, sebab saya sangat mengetahui Sergio. Ia sangat cinta dengan tim ini. Hla itu sudah ada sejak kepindahan nya dari Sevilla lebih dari satu dekade yang lalu,” ungkapnya.

“Pihak klub juga ingin menambah masa bakti nya, dan sang pemain juga ingin melihat hal yang sama. Jadi menurut saya tidak akan ada alasan lagi kenapa ia mesti hengkang. Sebab Sergio juga ingin pensiun sebagai pemain Madrid,” seloroh Rene.

Belum Melakukan Pertemuan

Selain itu Rene juga mengakui bahwa memang saat ini masih belum ada negosiasi apapun mengenai kontrak Ramos. Ia belum dihubungi oleh pihak Real Madrid. Akan tetapi ia pun memastikan jika Madrid masih lah menjadi prioritas utama bagi Sergio di saat ini.

“Sejujur nya kami belum menemui siapapun. Masih belum ada pertemuan mengenai kontrak ini. Namun saya percaya jika tujuan Sergio memang lah menemui kata sepakat untuk menambah masa bakti nya disini.Ia adalah legenda besar Madrid,” tutup Rene.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.