BerandaLiga InggrisSergi Roberto Ingin Bereuni dengan Pep di Man City

Sergi Roberto Ingin Bereuni dengan Pep di Man City

Wajah Sergi Roberto bisa jadi hilang dari daftar pemain Barcelona di musim 2021/22. Hal ini sehubungan dengan rumor yang menyatakan jika pemain 29 tahun tersebut mempertimbangkan opsi hengkang dari Camp Nou. Man City diklaim sebagai kandidat terdepan untuk menampung Roberto.

Dikabarkan oleh Sport, Roberto tertarik untuk kembali bekerja bersama manajer Man City, Pep Guardiola. Apalagi Pep adalah sosok yang bertanggung jawab memberikan debut kepada Roberto di tahun 2013 silam kala masih melatih Barcelona.

Pertimbangan lainnya adalah terkait waktu bermain. Di musim 2020/21 posisi Roberto sebagai bek kanan tergusur seiring dengan kedatangan Sergino Dest. Secara total pemain asal Spanyol tersebut hanya bermain di total 20 laga di semua kompetisi. Musim 2021/22 pun nampak suram bagi Roberto untuk bersaing di posisi bek kanan.

Kontrak Roberto di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Itu artinya Barcelona harus menjual produk akademi La Masia tersebut di musim panas 2021 untuk mendapatkan profit maksimal.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini