BerandaLiga InggrisSepuluh Pemain Leeds Kalahkan Manchester City Di Etihad

Sepuluh Pemain Leeds Kalahkan Manchester City Di Etihad

Dominasi Manchester City di Erihad Stadium disudahi Leeds United. Dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (10/4) malam WIB, Leeds memetik kemenangan 2-1.

Hasil tersebut terbilang mengejutkan karena secara rekor Citizen lebih dominan. Selain itu, Leeds juga hanya bermain di 45 menit kedua pada laga tersebut dengan berkekuatan sepuluh pemain, menyusul kartu merah yang didapat Liam Cooper di masa injury time babak pertama.

Stuart Dallas menjadi pahlawan kemenangan Leeds di laga tersebut dengan mencetak dua gol. Gol pertamanya dicetak di menit 42 dengan setelah berhasil memaksimalkan meneruskan umpan Patrick Bamford dengan tendangannya dari luar kotak penalti. Sedangkan gol keduanya dilesakkan di masa injury time babak kedua, yang sekaligus memastikan kemenangan Leeds.

Citizen hanya bisa mencetak satu gol di menit 76 setelah Ferran Torres menuntaskan umpan Bernardo Silva.

Alhasil, Leeds pun memperbaiki perolehan poinnya menjadi 45 angka sejauh ini. Sementara bagi Manchester City, kekalahan tersebut tidak banyak berpengaruh dalam posisi mereka di klasemen. Hingga pekan ke-32, City masih memuncaki klasemen dengan 74 poin.

MY Firdaus
Football fans, Book lover, Travel addict, Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini