BerandaLiga ItaliaSempat Bersitegang, Conte dan Inter Milan Resmi Berpisah

Sempat Bersitegang, Conte dan Inter Milan Resmi Berpisah

Sempat bersitegang karena kondisi finansial klub yang carut-marut, Inter Milan akhirnya mencapai kata sepakat untuk berpisah dari Antonio Conte.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Conte sempat murka kepada pemilik Inter, Steven Zhang awal pekan ini. Insiden tersebut tidak lepas dari rencana Zhang yang ingin menjual sejumlah pemain bintang Inter Milan serta menerapkan pemangkasan gaji.

Konflik ini membuat kabar tidak sedap langsung menyebar luas di kubu internal tim. Banyak yang menyebut Inter tidak tahu terima kasih padahal bersama Conte, mereka kembali Scudetto musim ini, setelah terakhir pada tahun 2010 silam.

Hingga pada akhirnya, Rabu (26/05) malam WIB, Fabrizio Romano mencuit di akun Twitter pribadinya bahwa Conte dan Inter sudah saling sepakat untuk berpisah saja.

Nerazzurri bahkan diharuskan membayar sebesar tujuh juta euro sampai Juni 2022, sesuai kontrak sang pelatih saat ini.

Kini, Inter langsung dikaitkan dengan pelatih Lazio, Simone Inzaghi dan Massimiliano Allegri. Namun nama terakhir lebih cenderung menunggu Zinedine Zidane cabut dari Real Madrid.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini