Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Semisal Hengkang, Inilah 3 Calon Penerus Mane di Liverpool

Semisal Hengkang, Inilah 3 Calon Penerus Mane di Liverpool

10 0

Ajang Liga Premier Inggris musim 2019/2020 memang belum dapat berjalan sampai dengan detik ini akibat wabah covid-19. Kompetisi tertinggi di Inggris ini juga belum bisa dipastikan kapan kembali berjalan. Dimana Liverpool adalah sang pemuncak klasemen sementara. Mereka juga berpeluang untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris untuk pertama kalinya jika kompetisi tidak mengalami penundaan.

Liverpool saat ini memang sudah unggul 25 poin dari klub penghuni posisi kedua, Manchester City. Praktis Liverpool hanya membutuhkan 2 kali menang untuk dapat mengunci gelar juara Liga Premier Inggris 2019/2020.

Bukan hanya masalah penundaan yang kini tengah dialami oleh Liverpool. Namun, salah satu winger andalan mereka, Sadio Mane kini mulai dikaitkan dengan kepindahan menuju salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Seandainya winger Timnas Senegal ini benar-benar memutuskan hengkang. Pelatih Jurgen Klopp tentu diwajibkan untuk mencari pengganti. Jelas ini bukan hal mudah bagi The Reds. Nah, inilah beberapa calon penerus Sadio Mane seperti yang dilansir oleh Vbet News.

Timo Werner [RB Leipzig]

Striker muda RB Leipzig, Timo Werner memang semakin santer dihubungkan dengan kepindahannya menuju Liverpool. Meskipun dengan kedatangan Werner, Liverpool harus mengubah gaya bermain mereka. Namun Werner adalah opsi terbaik sebagai penerus Mane.

Pemain 24 tahun ini telah mengemas total 27 gol dari 36 pertandingan di musim 2019/2020 ini. Dia pun juga telah memberikan dampak besar bagi RB Leipzig. Yaitu mengantarkan Die Bullen melaju ke babak 8 besar Uefa Champions League 2019/2020. Werner pun telah siap untuk menjajal tantangan baru. Sang striker diyakini bisa berkembang pesat saat di bawah arahan pelatih Jurgen Klopp.

Jadon Sancho [Dortmund]

Sancho memang kini sudah bisa dianggap sebagai salah satu winger terbaik dunia. Meskipun saat ini, Sancho memiliki usia begitu muda.

Setelah bergabung bersama dengan Dortmund, 2017 silam. Jadon Sancho menjadi sosok penting bagi Borussia Dortmund. Dia pun telah sukses menciptakan 14 gol dan 16 assist dari 23 penampilan di musim 2019/2020 ini.

Winger muda Inggris ini juga telah dihubung-hubungkan dengan banyak klub besar Eropa. Dimana selain Liverpool, Manchester United menjadi yang terdepan untuk bisa memboyong Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2020 nanti.

Selain kedua pemain di atas, sosok winger mudah Manchester City, Leroy Sane juga dianggap cukup cocok. Namun, Liverpool harus bersaing dengan Bayern Munchen untuk mendapatkan jasa Sane. Tentu masih akan sangat menarik untuk ditunggu. Bagaimana kebijakan transfer Liverpool seandainya Mane benar-benar memutuskan hengkang.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.