Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Sejumlah Fakta Dan Data Sebelum Laga Watford Vs Liverpool

Sejumlah Fakta Dan Data Sebelum Laga Watford Vs Liverpool

27 0
Sejumlah Fakta Dan Data Sebelum Laga Watford Vs Liverpool

Tribunbola – The Reds bakal melawan Watford di Premier League pada akhir pekan ini. Ada catatan perjumpaan, Liverpool semestinya tidak akan kesusahan untuk membawa poin penuh.

Pertandingan Watford menghadapi Liverpool dalam pekan 28 Premier League yang bakal berlangsung di Stadion Vicarage Road pada Minggu dini hari 01-03-2020 WIB.

The Reds dan The Hornets kelasnya sangat berbeda jauh di Klasemen sekarang, Saat ini Liverpool berada di puncak dengan mengoleksi 79 poin sedangkan Watford tetap berdiam di zona degradasi dengan menduduki peringkat 19 dengan mengumpulkan 24 poin.

Mereka pun di unggulkan untuk memenangi pada pertandingan ini, Liverpool belum pernah terkalahkan pada delapan perjumpaan belakangan menghadapi Watford di Premier League.

Apalagi The Reds juga memiliki pemain yang kerap menyebar ancaman ke gawang Watford, Mohammed Salah serta Sadio Mane memiliki memo bagus menghadapi Watford.

Inilah sejumlah fakta dan data sebelum pertandingan Watford menghadapi Liverpool:

  • Saat di tangan Juergen Klopp, Liverpool sangat banyak membuat gol ke gawang Watford di Premier League adalah 27 gol pada sembilan pertandingan.
  • Semenjak menaklukan Liverpool 2-1 pada pekan terakhir di musim 1982-1983, Watford sudah takluk 15 kali dalam 16 laga di bagian teratas menghadapi klub pemuncak klasemen D1, termasuk pada 13 pertandingan terakhir secara berjejer.
  • The Hornets tidak pernah bisa menang pada delapan kali perjumpaan terakhir menghadapi Liverpool di Premier League. Mereka selalu kalah empat empat pertandingan terakhir dengan agregat skor 0-15.
  • Mohamed Salah telah membuat delapan gol pada lima laga Premier League menghadapi Watford. M.Salah membuat dua gol pada Liverpool memenangi dengan skor 2-0 di perjumpaan perdana musim ini.
  • Watford FC tanpa bisa meraih kemenangan pada lima pertandingan Premier League D2 L3, hanya membukukan empat kemenangan pada enam laga pertama di liga ditangan Nigel Pearson.
  • Pada enam kali performanya menghadapi Watford di Premier League sepanjang berjersey Liverpool, Sadio Mane kerap membuat gol ataupun membuat assist. Mane membuat lima gol serta membukukan empat assist pada pertandingan lainnya.
  • The Hornets telah takluk 19 kali dari The Reds pada laga di divisi teratas liga. Angka tersebut jadi catatan untuk Watford menghadapi satu klub.
Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.