BerandaLiga ItaliaSegera Lepas Donnarumma, AC Milan Rekrut Kiper Lille

Segera Lepas Donnarumma, AC Milan Rekrut Kiper Lille

Masa depan kiper Gianlugi Donnarumma bersama AC Milan akan resmi berakhir musim ini. Hal ini seiring dengan keputusan AC Milan yang sudah mencapai kata sepakat dengan kiper Lille, Mike Maignan yang akan menjadi kiper utama Rossoneri untuk musim 2021/22.

Kabar ini diperkuat oleh laporan jurnalis Italia, Gianluca di Marzio yang menyatakan jika AC Milan telah menebus Maignan dengan biaya sebesar 15 juta euro ditambah bonus. Tes medis untuk pemain 25 tahun tersebut akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Kedatangan Maignan memastikan kepergian Donnarumma yang memang kontraknya akan habis pada 30 Juni mendatang. AC Milan pun enggan kembali menawarkan perpanjangan kontrak setelah kiper 22 tahun tersebut terus menunda sejak Januari 2021 silam. Maignan pun akan langsung diplot menggantikan Donnarumma di bawah mistar gawang.

Maignan sendiri menjadi buah bibir banyak pihak setelah menjadi salah satu pilar kesuksesan Lille dalam menjuarai Ligue 1 2020/21. Catatan 23 clean sheets dari 48 laga untuk Lille membuatnya dipanggil memperkuat Timnas Prancis untuk Euro 2020.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini