Sebelum Gabung Flamengo, Real Madrid Sempat Dekati Luiz

0
26

David Luiz ternyata melewatkan kesempatan untuk bermain bersama raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Fakta ini terungkap hanya sepekan setelah bek 34 tahun tersebut bergabung dengan raksasa Brasil, Flamengo setelah kontraknya tidak diperpanjang Arsenal selepas 30 Juni 2021.

Laporan ini datang dari harian Brasil, Globo yang menginformasikan jika pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yang melakukan pendekatan langsung kepada Luiz. Bahkan Ancelotti berani menjamin jika Luiz tetap bisa bermain untuk El Real kendati slot pemain non Uni Eropa di Real Madrid sudah hampir penuh.

“Jika saya mau, saya bisa tetap bermain di Eropa. Saya punya beberapa tawaran setelah saya selesai dengan Arsenal. Akan tetapi yang hati saya dambakan adalah kehidupan yang lebih tenang dan damai. Tuhan ingin saya berada di sini,” ujar Luiz ketika ditanya alasannya memilih Flamengo.

Luiz sendiri hingga kini belum dimainkan bersama tim barunya. Mantan bek Timnas Brasil tersebut punya kans bermain kala Flamengo menantang Gremio pada 20 September mendatang di pekan ke-21 Liga Brasil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini